13 November 2013

Berartinya Dua Barang "Sepele"

foto


Jam tangan dan sapu tangan adalah dua jenis barang yang mungkin sebagian orang anggap sepele dan tidak penting, tapi bagi saya keduanya sangatlah penting keberadaannya selain dompet dan handphone tentunya. Entah kenapa, mungkin karena kebiasaan sejak kecil saya yang selalu membawa kedua barang tersebut jika bepergian, jadi ketika salah satunya ketinggalan, serasa tidak nyaman serta merasa ada sesuatu yang kurang. Jam tangan, saya sangat suka barang yang satu ini, buat saya barang ini penting untuk pengingat saya, sehingga dimanapun saya berada saya tidak lupa waktu. Begitu pula dengan sapu tangan yang merupakan lap praktis yang bisa saya gunakan kapan dan dimana saja saya butuh, contohnya untuk mengelap keringat, dll.
Jadi, ketika kedua barang tersebut ketinggalan atau lupa tidak di bawa saat bepergian, saya selalu merasa ada sesuatu yang kurang sehingga membuat saya kurang nyaman. Bahkan pernah suatu saat, ketika saya akan bepergian saya lupa membawa sapu tangan, dan saya baru ingat barang tersebut ketinggalan ketika di perjalanan yang mana sudah denkat dengan tempat tujuan, saat itu juga saya putar balik motor saya dan kembali pulang lagi ke rumah untuk membawanya. Konyol memang, tapi ya begitu lah adanya… hhe

1 komentar: