27 November 2013

Thanks For Being My Spirits



image from www.google.com

Aku tahu ini salah. Aku pun tahu bahwa semua nya mungkin tidak akan berujung indah. Tapi aku mohon kepada Mu, untuk saat ini biarkan lah tetap seperti ini. Karena hal ini membuat ku kembali merasa hidup, kembali merasakan hari-hari yang penuh warna, juga yang paling penting hal ini menjadi semangat untuk ku merubah diri menjadi lebih baik lagi. Di situasi dan keadaan seperti saat ini, aku sangat membutuhkan dukungan semangat untuk menjalani segala aktifitas, khususnya dalam menyelesaikan setiap tugas dan urusan-urusan perkuliahan di tingkat akhir ini, dan kekuatan serta semangat itu ada padanya. Tentang apa yang akan terjadi nanti, sepenuhnya aku percayakan pada Mu... 
Just stay beside me, and be my spirits ....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar