12 November 2013

Jenuh



image from www.google.com
Mungkin ini yang dikatakan titik jenuh. Ketika tidak ada hal yang membuat kita bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari. Aktivitas yang hanya itu-itu saja. Perputaran waktu yang kita habiskan hanya dengan melakukan hal yang sama dari hari ke hari tentu membuat rasa jenuh dalam diri muncul. Segala sesuatu yang sebelumnya sempat kita cita-citakan untuk kita miliki ataupun kita lakukan dan kini berhasil kita raih lama kelamaan kebosanan akan hal tersebut akan muncul. Ya, itu semua adalah hal yang wajar dalam menjalani kehidupan. Dan itu lah yang saat ini sedang saya rasakan.
Mahasiswa tingkat akhir yang sedang dalam proses penyusunan proposal skripsi, ya itulah saya. Jadwal kuliah yang semakin renggang tidak sepadat tingkat-tingkat awal, membuat kebersamaan bersama teman di kampus semakin berkurang. Belum lagi seringnya dosen yang tidak masuk karena ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan, otomatis membuat kegitan kuliah menjadi tidak karuan. Walaupun sebenernya seneng juga ketika doesen tidak masuk kuliah, secara BEBAS broo, gak usah belajar, bisa langsung keluar kelas !! hehe.
Perasaan seperti itu memang sering saya rasakan khususnya pada saat kuliah di semester-semester awal. Namun entah kenapa, saat ini di saat saya menginjak kuliah di tingkat akhir, kok rasanya seperti betah berada di kampus. Entahlah saya pun tak mengerti. Apa karena perkuliahan tinggal sebentar lagi jadi saya sangat menikmati momen-momen bersama teman?? Yes, bisa jadi. Atau juga karena lagi seneng-senengnya belajar sama dosen, jadi serasa rugi kalau gak belajar?? Bisa jadi..haha. Atau mungkin juga ada perempuan yang saya suka di kampus yang secara tidak langsung membuat saya betah lama-lama ada di kampus????? bisa jadi ..hehe. Tapi memang ada satu perempuan yang membuat saya kagum bahkan semenjak saya pertama masuk universitas ini pun saya sudah kagum terhadapnya. Tapi salahnya saya kalah start..he Terlebih saat ini saya lebih tau dan lebih mengenal karakter serta pribadinya itu karena kita satu jurusan dan satu konsentrasi pula. Dia baik, cantik, pintar, rajin, kreatif, aktif, ramah, mandiri, dan dia juga orangnya lembut. Saya tahu dia sudah punya pacar, satu kampus juga. Dan satu hal lagi yang membuat saya kagum terhadapnya adalah dia merupakan perempuan yang sangat menghormati dan menghargai pasangannya dan dia juga sepertinya perempuan yang setia. Susah loh, cari yang seperti itu jaman sekarang. (curhat dikit bro) .hehe eitss, tapi ini semua hanya sebatas mengagumi ya.. 
Lanjut berbicara tentang titik jenuh, semua orang pasti pernah mengalami dan berada pada titik jenuh ini. Saya sendiri bingung, apa ya yang kira-kira bisa kembali membangkitkan gairah dan semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari, ketika keadaannya seperti ini??.. mencoba sesuatu yang baru!! Yes, mungkin itu solusinya. Tapi apa kira-kira?  -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar