17 Maret 2013

Sekedar Hobi

Music is My Life
Touring Pangandaran 2013

Check Point Banjar #Touring

this is my freedom

bertualang di pantai

Check Point Touring Pangandaran

Pangandaran Beach

Tasikmalaya

Keep Smile :)

Prepare sebelum berangkat tour
Saturday Night Camping at Curug Narimbang Conggeang, Sumedang

Dorooong mass...

Saturday Night Camping

iklan RCTI Oke !!

Celana biru, Pose Eksotis .haha

 Musik dan Otomotif adalah dua aktifitas yang saya suka. Musik saya jadikan sebagai media bagi saya untuk mengekspresikan gejolak jiwa muda. Sementara otomotif atau komunitas motor saya jadikan sebagai tempat untuk melepas rasa penat sekaligus ajang untuk menghibur diri. Komunitas motor yang saya ikuti adalah komunitas motor RESMI (Byson Sumedang Indonesia) kumpulan motor Yamaha Byson yang ada di Kota Sumedang Jawa Barat yang telah diketahui dan diakui keberadaannya oleh pihak Kepolisian setempat. We Are Family NOT GANGSTER !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar